Enjoy This Blog!
hello , you've visited to my blog, follow this blog to read the latest update about kpop or my stories/?, no spamming, no harsh word and childish act on my cbox, just leave your link there, i'll visit your blog later:)
Tiny Star

Annyeong

hello there, just call me indira-baru mau msk sma loh/?-fandom? banyak! yang utama vip;shawol;exotic;blackjack-kembaran? bae suji/?-infinity911♥-bias ultimate?sehun mwah-born to be a person who always have achievement tsah
 photo 80f05abe-cb4c-4897-bb0e-433a27984536_zps261aaa9d.jpg

leave your footprints?



Best New Year EVER :') Rabu, 01 Januari 2014 0 notes
oke readers, kalian cukup baca aja, masalah kalian gak percaya sama apa yang aku ceritain setelah ini terserah kalian, karena aku juga nggak percaya sampek detik ini/?

tau syalala kan? buat yang sukanya stalking blogku /geer pasti tau bangetlah syalala siapa. jelas, hampir 2/3 isi blog ini dia semua wakakak. oke, jadi pagi ini jam 10.21 dia sms aku. soal isi smsnya? aku gak mau frontal, aku cuma mau nyimpen kata2 smsnya itu untuk diriku seorang /aduhlebay dan so kita terus2an sms-an dr jam segitu tadi smp jam stgh 4-an lbh terus dia ngilang. eits kelewatan. ada satu hal yang bagiku sangat puuuueeeeentiiiing. apa? intinya, dia ngajak aku gabung sama dia dan temen2nya taun baruan nonton kembang api di tugu. kalian tau? seketika aku langsung garuk tembok/? aku tau ini lebay, alay, kamseupay/? tapi serius, aku emang garuk tembok pas itu. dan aku jadi inget pas aku cerita hal ini ke audhy seketika dia bilang 'kasian temboknya............'

oke lanjut

jadi, kenapa juga harus nolak? syalala in syalala. 3 taun kamu suka sama dia secara diem2, sekarang ngajak kamu taun baruan! mimpi banget sumpaaah!!!!! aku smp ngira apa dia gak salah sms gitu ya--" nah setelah dia ngilang itu, jam 6 dia sms aku lagi, ternyata dia ketiduran. dan sekitar smp jam 8 kita antara jadi gak jadi ke tugu soalnya ujan. aku udah hopeless, kyknya semuanya emang mimpi. 

TAPI, jam stgh 9-an dia sms aku kalo kita jadi kesana. saat itu yang aku rasain ndredeng, deg degan, dag dig dug, heart attack parah, whatever lah. 

yaa sedikit informasi, dari kelas 7 aku udah bertekad, kalo sungai bermuara di laut kalo aku bermuara di syalala.

lanjut

akhirnya kita ketemuan, dia jemput aku di sebuah tempat lalu kita go ke tugu. pertama kali naik ke jok di belakangnya, aku liat spion. ternyata bener, dia emang syalala. kakiku gemeteran asli. bener2 kyk yg gak nyangka banget kalo aku sekarang dibonceng 'sang muara'. dan di jalan dia nanya beberapa pertanyaan yang meskipun sepele tapi bisa bikin aku mumbul2 geje/? karena itu syalala yang ngomong, bukan sekedar orang lain, orang biasa. langsung aja pas smp tugu, kita parkir terus bersusah payah mencari celah buat kita berdua jalan di antara kerumunan lautan manusia/? dan akhirnya kita masuk ke dlm tugu, dan yg buat aku pgn ngakak, disaat yang sama anang ashanty lg nyanyi 'jodohku' di balkot. semacam pas banget wkwk, buat aku sih--v btw ternyata yg td katanya sm tmn2nya ternyata hanya kita berdua💃yaa dan terus kita muter2, terus smp di posisi 40 langkah dari panggung dan kita nonton konsernya. dan langsung aja, merasa bosan mungkin akhirnya dia ngajak aku keliling, dan dia nunjukin aku tempat jualan terang bulan enak tapi murah meriah. kita makan disana. sumpah aku yang udah kayak speechless lah aku gatau harus ngomong apa. dan akhirnya beberapa percakapan keluar dari mulut kita. dan oiya sebelumnya, sebelum sampek sana ada satu hal yang gak bisa aku lupain, pas mau nyebrang karena bener2 rame, dia megang lengan bawah deket pergelangan tanganku dan kita nyebrang, setelah itu dia lepasin pegangannya. oke, karena adanya langit, aku tau pasti langitnya waktu itu udah bolong kena aku/?

next

kita mbalik ke tugu, kita ngobrol2 dikit, dan pas udah smp tugu, akhirnya kita cari spot buat nonton konser sambil nungguin kembang api. kita banyak momen diemnya pas itu. aku speechless mau gimana lagi u,u
dan akhirnya detik2 menuju tahun baru.......................

kembang api muncul bertubi-tubi, keren banget nget nget. maklum lah ya aku jarang dan bisa dibilang nggak pernah liat kembang api pas taun baru, paling banter dengerin suaranya/? berasa ndeso sumpah
dan disitu, aku sama syalala bener2 nikmatin fireworksnya, kita yang sama2 ngembangin senyum lebar. aku bener2 seneng, alhamdulillah berkali-kali krn Allah udah menyiapkan hari yang bener2 indah, special ini buat aku :"""") aku tau rasanya gak bisa diungkapin dg kata2, pokoknya bener2 yang seneng neng neng, my heart can't stop beat very fast.

dan lanjut, abis dia pamit mau ketemuan sm temennya dulu dan aku disuruh nunggu di spot yang tadi beberapa lama dan dia akhirnya kembali, orang2 udah mulai memberikan arus balik/? ketika aku diem di tempat liat ke depan fokus ke kembang api, mereka balik kanan menghadap ke aku buat pulang. disitu syalala kebingungan gimana caranya menghadapi arus balik itu dan sedetik kemudian.........'indira, mending kamu yang kesini deh' kata2 simple banget kan? not for me at all. dia manggil aku dengan namaku, bukan cuma yang 'dek'. dia manggil namakuuuuuuu.

akhirnya kita pulang, pdhl kembang apinya masih gesit berhamburan di atas sana, dan pas smp di orang jualan cilok, kita berhenti dan dia bilang dia mau beli cilok dulu. oke gapapa, aku malah seneng masih bisa liat kembang apinya lagi, dan tepat banget, aku sm syalala pas itu lagi ada di center tugu, alias centernya kembang api juga, kembang api disitu muncul mertubi tubi tubi kayak pistol yang ditembakin berkali-kali, dan itu emang bagian ending dr pesta kembang apinya. kueeeeereeeeeen bangeeeeet, apalagi aku nontonnya bareng syalala :""") 

dan akhirnya kita pulang, dia mbonceng aku, dan di jalan dengan bodohnya aku bolak-balik liat spion, liat wajahnya dia. aku masih gak percaya, bener ini syalala? beneran ta? udah, keheranan doang yang kepikiran di otakku saat itu. aku gak bisa berhenti tersenyum. dan akhirnya kita smp di rumahku dan ternyata pas aku turun dr motor, cilok yang dia beli tadi dia kasih ke aku dia bilang buat dimakan di rumah, yaa intinya buat oleh2 gitulah. aku udah yang kayak, ampun ya baik banget ini orang. aku ngucapin makasih makasih dan makasih, dan akhirnya dia pulang dan aku say ati ati di jalan gitu. dan pas aku masuk ke dalem rumah, apa yang aku lakuin? teriaaaaak gak karuan kayak orang gila--v alay? emang, aku aja ngakuin itu. tp bayangin aja sih, kamu 3 taun suka sama orang diem2, ngefans yang lama2 smp suka terus jatuh cinta 3 taun lamanya pada akhirnya ngajak kamu pergi bareng, how do you feeeeel?!!!!

aku gak bakalan lupain peristiwa ini sampek tuaaaaa<33

akhir kata, 
syalala, aku seneng pada akhirnya aku berani ngomong langsung sama kamu, aku seneng bisa liat kamu dr deket, thanks a lotlotlot for today, aku masih punya perasaan yang sama kayak 3 tahun yg lalu ke kamu, ga akan pernah berubah c:

Label:

COMMENT THIS POST