Enjoy This Blog!
hello , you've visited to my blog, follow this blog to read the latest update about kpop or my stories/?, no spamming, no harsh word and childish act on my cbox, just leave your link there, i'll visit your blog later:)
Tiny Star

Annyeong

hello there, just call me indira-baru mau msk sma loh/?-fandom? banyak! yang utama vip;shawol;exotic;blackjack-kembaran? bae suji/?-infinity911♥-bias ultimate?sehun mwah-born to be a person who always have achievement tsah
 photo 80f05abe-cb4c-4897-bb0e-433a27984536_zps261aaa9d.jpg

leave your footprints?



Modem Nggak Nggenah -________- Jumat, 20 Juli 2012 0 notes
kamu tau? aku lagi males sm modemku -_- isok lueeemooot gak karuan --" jare unlimited tp kok kayak gitu? woy wes mbayar larang" kok koyok ngene se hasile -_____- *singbayargudukakupadahal*
haduuuuuuuuh -_____- bete aku. buat fban gk lancar, buat twitteran gk lancar -_-

btw aku lagi suka banget sama lagunya Suju yg baru "Sexy,Free and Single". Sumpah keren bukan main siwon disitu :3 aku juga jd ngefans juga sm leeteuk :3 dia juga ganteng disitu :3 aq juga lagi suka dengerin lagu yg jadi backsound blogku ini :3 kata katanya cocok banget buat syalala (?) gak deh ya jangan syalala, entahlah siapa aja yg nantinya akan kusukai :3

oiya di bulan puasa ini aku minta maaf yang sebanyak banyaknya sm kalian kalo aku punya salah :) mudah"an amalan di bulan Ramadhan kali ini lebih baik drpd yg tahun lalu dn puasa kita diterima oleh Allah :) amiiiiiiiiiin :)

sekian byeeee :3

Label:

COMMENT THIS POST